PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Google ! Mesin pembobol yang menakutkan

Banyak orang mengatakan bahwa google hack hanya untuk hacker pemula, anggapan itu salah besar, menurut saya google adalah mesin hacking yang sangat menakutkan. Sebagai contoh ketika kita ingin melakukan kegiatan hacking terhadap suatu target pastinya kita melakukan pencarian dengan google bukan! entah itu mencari target secara acak atau mencari target tertentu, setelah kita mendapatkan target yang sesuai, baru lah kita melakukan tindakan terhadap target yang sesungguhnya entah itu melakukan Mail-bomb (Admin), Remote Admin, Port scan, Ddos, SQL inject, PHP inject, CGI scan dan lain-lain.

Saya rasa tanpa bantuan search engine (google/Search engine yang lain) kita hanya sebagai anak ayam kehilangan induk/jarum dalam jerami/seekor burung dihutan belantara yang tidak tahu terbang entah kemana, Benar khan? jujur aja deh.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai cara melakukan hacking dengan google, saya rasa anda mungkin lebih tahu dari saya :). Tulisan ini saya buat hanya untuk menginformasikan bahwa kegiatan hacking dalam mencari suatu target/informasi yang dilakukan oleh kita dengan google lebih menakutkan dari pada kegiatan hacking yang pernah ada. (o'om)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top