PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Informasi : Bulan Depan Pesta Blogger Digelar di Jakarta

Berita yang diturunkan oleh Kompas Cyber Media (KCM), “Bulan Depan Pesta Blogger Digelar“.


Bulan Depan Pesta Blogger Digelar
Jumat, 28 September 2007 | 13:23 WIB

KCM, Jakarta:
Ratusan pengelola weblog atau blog akan menghadiri Pesta Blogger 2007 yang akan digelar di Hard Rock Cafe, Entertainment XPlaza, Jakarta, Sabtu, 27 Oktober 2007. Ini akan menjadi ajang pertama kumpulnya blogger di Indonesia dari berbagai latar belakang, profesi, dan minat penulisan.

“Pemilik blog di Indonesia sudah sangat banyak namun belum ada yang mewadahi seperti di negara-negara lain. Kegiatan ini akan menjadi kegiatan pertama menunjukkan ini lho blogger Indonesia,” ujar Enda Nasution yang menjadi ketua Komite Pesta Blogger 2007 kepada pers di Anomali Coffee, Jakarta, Kamis (27/9).

Ia yakin jumlah blogger di Indonesia sudah menembus angka 100 ribu. Sebab dari data alamat IP (internet protokol) blogger di layanan blogger.com dari Google saja sudah mencapai 60 ribu. Jakarta juga tercatat dalam 30 kota dengan aktivitas blog paling aktif di dunia menurut studi Business Week baru-baru ini.


Lengkapnya bisa dibaca di sini atau di sini.

 

Pesta Blogger 2007 adalah sebuah acara kumpul-kumpul blogger berskala nasional yang mengambil tempat di Jakarta, Indonesia. Berita Lengkap. »


BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top