PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Virus local bodoh yang menjengkelkan

Kenapa om menulis judul diatas? Tidak ada maksud apa-apa ini hanya suatu ungkapan sakit hati oom dengan ulah virus bodoh dan gak berteknologi sama sekali. Ngapain sih masih membuat virus yang gak bermutu dan itu-itu saja, yang berubah jadi folder icon lah, jpg, exe, zip dan apalah terserah yang buat mau berubah menjadi apa..kalo ada icon ninja pasti yang buat virus bakal berubah menjadi ninja hehehe.

Jam 4.00 pagi om seperti biasa online dirumah..yah biasa habis sahur nungguin sholat shubuh. Dengan hati yang berbunga-bunga bermaksud memposting berita baru tiba-tiba saja windows gak bisa kebuka. Baru aja boot udah tampil pesan error kalo beberapa *.dll tak bisa di load. Untung om masih punya hardisk backup satu lagi ketika om buka alamak virus lagi nih.Kok bisa sampai kena ya padahal gak masukin apa-apa sama sekali ke kompi, Setelah diselidiki ups dari flashdisk yayank. Ok deh yank karna cinta oom maafin deh :). Memang selama ini om gak suka dengan auto scan anti virus atau zonealarm yang bikin komputer om jadi kura-kura.

Virus ini buatan lokal yang kayanya baru bisa buat...entah virus apa namanya, terlihat dengan teknik yang amburadul dan gak berteknologi sama sekali. lagaknya si pembuat virus mau ngalahin brontok yang tersohor karna kehebatannya (Kebodohannya) walah mas..mas wong tehnik programming mu aja belum bisa setara dengan brontok malah mau ngalahin brontok. Udah gak di encryption gak di compress trus pake inisial pembuat lagi pokonya gak banget deh, yang jelas kalo kamu pake tehnik seperti ini lagi om yakin kamu bakal berakhir di penjara.

Sebaiknya gak usah buat virus deh..sayang teknik programming mu di salah gunakan untuk tujuan tidak baik. Kamu gak akan bakal pernah terkenal selama kamu belum masuk BUSER atau ketangkap n diperjara, jujur om pernah membuat virus yang lebih hebat dari virus yang pernah ada di Indonesia tapi tidak pernah om edarkankan sama sekali, ini semata-mata hanya untuk uji coba, pendidikan dan pengetahuan saja. tapi jika kamu pengen belajar buat virus hanya untuk keahlian saja om akan memberikan informasi teknik virus agar kamu gak dipenjara..kan kasian.

Virus yang berteknologi menggunakan cara seperti om sebutin dibawah ini:

* ANTI DEBUGGERS
* ANTI CODE RESOURCE
* HIDE PE INFORMATIONS
* HIDE EXECUTABLE INFORMATIONS
* STEALTH VIRUS
* TEXT FILE ENCRYPTIONS
* POLYMORPHIC CRC32 SECTIONS
* POLYMORPHIC FILE
* MEMORY RESIDENT
* RUN ON STARTUP
* INFECTIONS FROM NETSHARE - FLOPPY - USB - MAIL WITH MS-OUTLOOK
* AKTIF ON SAFE MODE
* UPDATE VIRUS FROM INTERNET
* UPDATE PLUGIN FROM INTERNET
* CHANGE REGISTRY FOR SECURITY
* ACTIVE ON TASK SCHEDULED
* BLOCK ANTI VIRUS
* KILL LOCAL VIRUS
* BLOCK DANGER PROGRAMS
* CREATE SHARE DRIVE

Masih gak ngerti dengan teknik diatas? berarti teknik programming mu masih perlu ditingkatkan..makanya jangan buat virus deh :) Jika kamu mengerti tehnik diatas om yakin kamu (pembuat virus) gak bakal ketangkap and dipenjara.
INGAT! kehebatan programming bukan di tunjukan dengan membuat virus..jadi STOP BUAT VIRUS.
 

Happy Programming :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top