PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Editor ODP dmoz tolak google adsense

Entah bener apa tidak, salah satu gagalnya mendaftar ODP DMOZ disebabkan terpasangnya google adsense pada blog. Hal ini saya ketahui ketika sahabat blogger meenghubungi saya lewat yahoo messanger yang mengatakan bahwa dia telah menerima email yang berisi pesan bahwa blognya tidak dapat terdaftar di OPD karena terdapat google adsense

Hal yang membingungkan apa bener gara-gara adsense situs atau blog kita ditolak, karena ketika saya mendaftar ke ODP DMOZ blog saya memang bersih dari adsense, untuk masalah penolakan  ini saya tidak berani memberikan opini yang salah, karena saya sendiri bukan ahli adsense apalagi sebagai ahli SEO.


Melihat dari kenyataan yang ada memang ada kejanggalan, yang saya lihat dihalaman peraturan ODP DMOZ tidak ada sedikitpun yang menyinggung masalah adsense, padahal google juga meminjam direktori odp DMOZ untuk memaksimalkan search enginenya, terlihat janggal bukan kalo sampai odp menolak google adsense atau saya sendiri belum mengetahui hal ini??

Untuk menjawab hal ini apakah sahabat blogger pernah mengalami hal diatas? jika ada, saya sangat senang menerima sumbangsih maupun mengalaman kalian mendaftar di ODP DMOZ. Atas semua masukannya saya ngucapin terima kasih.
 

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top