PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Tambahan Add Url pada kolom komentar

4 hari gak ngeblog alias merayakan hari raya kurban di kota cepu dan 2 hari di kota surabaya ternyata banyak protes nih dari para sahabat berkaitan dengan alamat blog yang gak bisa diakses, sebenarnya ini cuma kesalahan kecil..sebelum berangkat om melakukan perubahan alamat DNS server dan lupa melakukan setting pada domain manager. Untung sempat kewarnet di kota cepu dan segera memperbaiki masalah DNS. Selamat deh .....cukup om melenceng dari judul nih hihihii

Ok, kembali ke pembahasan utama, Rencana semula team blogger melakukan perubahan pada komentar untuk menghindari spam ternyata tidak bertahan lama, mungkin banyak kritik tidak sedap yang di sampaikan para blogger berkaitan masalah semula menghilangkan input Add url yang membuat team blogger menyerah juga hehehe. Kalo di sebelumnya para spammer tidak kehabisan akal yaitu tetap mengetikan alamat url pada text box nama panggilan, walaupun alamat tersebut tidak bisa di klik yang namanya manusia pasti penasaran ingin membukannya, mungkin ini yang membuat team blogger sress dan tetap menambahkan alamat url pada kolom komentar (cat: ini hanya opini om saja bukan opini langsung dari team blogger).





Yah dengan melakukan penambahan input Add Url yang jelas yang bukan pengguna blogger gak perlu pusing lagi mengenai masalah alamat URL ini, Team Blogger berisi orang-orang cerdas..mereka pasti tahu apa keinginan penggunanya :)

Thanks for blogger Teams

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top