PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Tukeran Link Feed dengan Friendfeed.

Saling bertuker link feed mampu meningkatkan pembaca feed reader anda, Friendfeed mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Rss Feed reader standar, dimana layanan ini memiliki kemampuan untuk menampilkan music dan video.

FriendFeed bisa dikatakan sebagai feed aggregator layanan online yang memungkinkan anda menyimpan halaman web, Rss Feed, foto, video dan musik milik teman dan keluarga anda ketika mereka membagikannya. Layanan ini juga menawarkan cara unik untuk mengetahui dan mendiskusikan informasi terbaru dengan teman anda, selain itu anda juga dapat mengamati setiap perubahan yang terjadi pada banyak situs dan blog teman anda secara realtime tanpa harus mengunjunginya.



Saling bertuker link feed akan meningkatkan pembaca feed reader anda, Friendfeed mempunyai kelebihan dibandingkan dengan Rss Feed reader , dimana layanan ini memiliki kemampuan untuk menampilkan music dan video, sampai saat ini Friendfeed mendukung 35 service layanan online diantaranya Digg, Del.icio.us, Twiter, Youtube, Flickr, termasuk Blogger juga dong tentunya :) Penasaran dengan layanan ini? segera aja sambangi dan jangan lupa add oom jadi teman mu  http://friendfeed.com/oom  

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top