PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Mengambil keputusan yang berat, tega dan terkesan pelit

Keputusan yang berat bahkan mengecewakan, dengan alasan kuat saya terpaksa menghilangakan shoutbox karena sudah beralih fungsi menjadi ladang spam...malah beberapa kali ada yang coba menyebarkan v1ru5 dan sejenisnya..disamping itu saya tidak ingin membuat rekan semua kecewa, saya tidak mungkin mengunjungi blog rekan semua satu persatu..ditambah blogger rada bermasah saat ini..terus terang saya merasa berutang dan sungguh kecewa jika tidak bisa BlogWalking ke sahabat semua, saya sadar hanya manusia yang mempunyai batasan kemampuan, suatu saat rekan semua pasti mengerti keputusan ini.


Yang lebih sulit saya terpaksa menghilangkan Blogroll, keputusan yang sama juga diambil sahabat saya kang rohman saya menyadari tindakan saya dengan kang rohman merupakan keputusan yang sulit tapi ini tetap kami lakukan demi nyawa blog kami bisa terus bernafas. Sekali lagi rekan gak pernah saya rugikan jika dihitung dari jumlah blogroll om selama ini lebih banyak bersedekah backlink. Tidak terasa blog ini sudah berumur 1 tahun, sebelumnya blog ini beralamat di o-om.blogspot.com dengan jumlah blogroll sekitar 350 ketika saya mengganti dengan domain baru saya sekalipun tidak pernah  menghapus blogroll link yang lama..dalam artian om selama ini sudah membacklink 350  link secara cuma-cuma, bisa dibandingkan setetah custom domain (link dihitung dari link exchange, bukan dari tujuan link ke blog ini) pastaskah om menghilangkannya?? sangaja om tulis masalah ini biar kita sama-sama memahaminya. sekali lagi semua ini untuk menghindari LINK FARM om tidak ingin blog ini dianggap spam apalagi di cap sebagai jual beli link sama om google. 


Semoga keputusan ini bisa memberikan semangat baru buat blog http://www.o-om.com  bisa terus berkarya, jangan berpikir saya tidak lagi mengunjungi blog sahabat semua..silahkan berkomentar dan bertanya melalui email, saya pasti akan berusaha membalasnya dan dijamin saya akan mengunjungi balik blog rekan semua melalui link komentar.


Maafkan saya atas keputusan ini..sulit namum harus dijalankan. Kunjungi selalu blog o-om.com jika kalian rasa berguna, saya jamin untuk berusaha tidak akan mengecewakan sahabat semua. Salam Blogger :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top