PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

iComment : Cara lain mengomentari blog dan website

Memberi komentar di postingan mungkin hal biasa, bagaimana jika anda langsung memberikan komentar dan bersama mendiskusikannya setelah anda  mengunjungi blog atau website tersebut. iComment merupakan plugin untuk IE dan Firefox, dengan plugin ini kita dapat dapat membaca dan memberi komentar terhadap situs atau blog manapun yang kita inginkan.

Dengan iComment kita dapat mengembalikan Internet menjadi bulletin board forum dan jaringan sosial. Di informasikan pada situsnya hampir setiap hari orang banyak menggunakan button iComment untuk membaca dan mengirimkan pendapat, mengenai sudut pandang, gagasan, pikiran, nasehat dan pengalaman mereka. Gimana, anda tertarik menggunakannya? Mungkin ini juga salah satu tujuan dari konsep Web 2.0 ..mungkin lho :)



Cara memberi komentar di iComment cukup mudah, pertama anda harus mengunduh plugin-nya terlebih dahulu disini, lakukan proses installasi seperti biasa. Selanjutnya akan muncul sebuah button kecil pada toolbar browser yang siap digunakan untuk berkomentar.



1$ untuk 50 komentar. Untuk setiap 50 komentar anda mendapat hadiah uang sebesar $1 USD. Untuk minimum payout ialah $5 USD setiap bulan. Maksimum payout ialah $100 USD setiap pemakai. Sayang komentar harus mengunakan bahasa Inggris, 10 atau lebih kata, di topik, dan ditempatkan ke situs web berpangkalan di AS dan minimal mempunyai 50.000 Alexa USA Website Ratings di waktu payout..selengkapnya bisa anda baca di How do I earn Cash Rewards?


Selamat mencoba, jangan lupa langsung komentari blog ini dengan iComment :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top