PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Teman chating jam 12 malam

Refresh Otak sejenak....


Jika melihat judul diatas kayaknya kurang kerjaan banget ya, masa chating jam 12 malam. Tapi itulah hampir tiap malam om jabanin bersama kelelawar blogger (BATMAN kali he3x). Sebut saja Kang Rohman dan Eko Priyanto mereka dua ini lah yang sering menghidupkan suasana malam, dari online jam 12 malam acara canda tawa pun dimulai, ejek-ejekan, ngalur ngidul dan sampai  yang serius ke masalah Online Bisnis pun tidak luput dari bahasan...sayang ada yang kurang biasanya ada kehadiran suhu Iwan Rachmanto kayaknya teman kita ini lagi sibuk bener (ditungguin terus tuh wan sama temen2...ngacir mode on hehehe)


Temen om yang juga sering online jam 12 malam biasanya ada mas Anangku kadang obrolan ringan pun terjadi, ternyata blogger top satu ini OL nya juga malam trus ya.  Oh iya mas Ellyasa KH  kemana ya? kok jarang OL mas...tapi om maklum pasti sibuk "ngamen ya"...bapak kita satu ini bener2 ahli dalam Analisis dan Refleksi Politik..sukses selalu mas Elly :)


Kalau diperhatian kenapa suka ngeblog malam2 ya.. mungkin jam segini otak para blogger bisa jalan dan berpikir jernih, kalau  om  sendiri terus terang karena memang sudah kebiasaan..Enaknya lagi kalau ada temennya Rokok and Kopi sama Indomie goreng pake telor wow nikmatnya :) hehehe jangan diikutin lho kebiasaan buruk ini. ya udah deh refresh otaknya..Ups hampir lupa, Thanks juga buat sahabat blogger yang sering ngajak om chat jam 12 malam maaf gak sempat nulis semua linknya disini, maklum namanya juga OOM = OUT OF MEMORY :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top