PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Online Feed Readers via BlogLines

Red: Bloglines bukan tools terbaru online feed readers, demi keamanan feed saya kembali menggunakannya :)

Kejadian jebolnya hardisk beberapa hari lalu benar-benar pukulan nyata bagi om pribadi, bisa diartikan mungkin sama halnya dengan "Lebih baik kehilangan HP daripada kehilangan data phonebook" apalagi data tersebut berkaitan erat dengan dunia blogging dimana om kehilangan kurang lebih 200 Link Feed penting yang sudah tertata rapi. Salah satu kesalahan terbesar om karena terbiasa menggunakan feed reader via browser Flock, walaupun sebenarnya sebagian Link Feed sudah di export kalau hardisknya yang jebol ya..sama aja bo'ong :(


Menghindari kesalahan yang sama, mungkin sudah saatnya om beralih ke Feed Reader versi Online saja. Pilihan kali ini jatuh ke BlogLines yang sebenarnya sudah lama om lupakan. bila boleh membandingkan dengan Friendfeed mungkin om tetap memilih Bloglines, ini dilihat dari segi kemudahan dan kelengkapan fitur, selain bisa di akses darimana saja yang jelas gak bakal takut lagi nih kehilangan semua data Feed. Yang berniat membackup semua data link feed via bloglines om sarankan silahkan mencobanya. Lebih baik cepat antisipasi dari pada kejadian yang sama menimpa kalian, semoga saja tidak ya :)

 

Ya sudah, sekalian saja kalo mau berlangganan RSS Feed oom via online Feed Reader Bloglines silahkan klik button ini  Subscribe with Bloglines  thanks :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top