PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Twitterfeed: Feed your blog to twitter

Feed your blog to twitter - Sebagian blogger (termasuk saya) biasanya harus bekerja dua kali untuk mempromosikan tulisan terbaru via Twitter, tentu saja dengan harapan agar pembaca via Twitter juga mengetahui bila ada tulisan terbaru di blog kita. Sayangnya, cara manual ini menurut saya termasuk buang-buang waktu saja, belum lagi bila kita memiliki sifat pelupa..


Solusinya ya lupakan saja cara manual diatas, karena sekarang ada layanan Twitterfeed yang bisa memudahkan anda melakukan tugas tersebut.  Cara kerja Twitterfeed sebenarnya sederhana, anda hanya perlu submit alamat Rss Feed blog anda dan biarkan layanan ini yang bertugas mengirimkannya secara otomatis ke twitter anda..mudah kan :)..selengkapnya dicoba sendiri ya.


1. Tentu anda sudah memiliki account di twitter


2. Login ke Twitterfeed via OpenID

Informasi menggunakan OpenID di blogger sudah pernah saya ulas disini dan disini, bila anda tidak ingin repot saya sarankan menggunakan layanan myopenid.com 


3. Silahkan login pada Twitterfeed dengan memasukan alamat blog (tentu OpenID sudah anda) atau menggunakan myopenid.com


4. Pada halaman Twitterfeed, silahkan setting dengan memasukan alamatRss Feed blog anda pada pilihan "my twitter feeds" dan pilihan "Create new twitter feed"


5. Selamat mencoba aja dah :)


Sudah bergabung di pembaca Twitter o-om.com? kalo belum bisa klik disni

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top