PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

SwitchAbit: Satu Untuk Semua

Bekerja dengan beberapa blog maupun layanan sosial lainya dalam waktu bersamaan pasti sangat melelahkan, apalagi tujuan kita hanya ingin melakukan publikasi artikel dan berharap tulisan tersebut bisa ditampilkan pada layanan lainnya secara real time. Bayangkan banyak waktu yang terbuang jika pekerjaan tersebut dilakukan secara manual, itupun belum termasuk ketika anda login pada layanan yang berbeda. Buang-buang waktu saja ya, jadi sebaiknya lupakan cara manual diatas dan silahkan anda beralih menggunakan layanan SwitchAbit.



SwitchAbit adalah utility yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol konten routing pada beberapa layanan yang berbeda, layanan ini bekerja mirip dengan Cc (Carbon Copy) pada fungsi dalam Email. Artinya anda hanya perlu mengirim konten satu kali saja dan biarkan SwitchAbit bekerja meneruskan tulisan anda kebeberapa layanan yang anda inginkan. Perlu diingat, tujuan layanan bisa anda sesuaikan sendiri, dan tentu saja anda harus memiliki hak akses pada setiap layanan yang terdaftar dalam list SwitchAbit. Beberapa diantaranya Blogger, Wordpress, Twitter, Facebook, Flickkr, Indenti.ca, Jaiku, Omega, Tumblr dan RSS. Komunikasi arah dapat dengan mudah diatur berdasarkan konsep one to one, one to many, many to one dan many to many. Weks jadi kaya buat relasi tabel aja ya hehehehe.


Satu hal yang saya sukai dari layanan SwitchAbit, dimana kita bisa menggunakannya sebagai media backup dan sangat memungkinkan digunakan sebagai solusi untuk proses import dan export konten dari Wordpress ke blogger, begitupula sebaliknya :)


Selamat mencoba aja..

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top