PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Berbagi Text Online via TinyPaste

Membaca dari namanya saja mungkin anda beranggapan Tinypaste tidak lebih hampir sama dengan layanan Short URL TinyURL, padahal pada keyaataannya walaupun sama-sama sebagai Short URL layanan ini sangat jauh berbeda, terutama dalam penerapannya. TinyPaste merupakan layanan gratis yang memungkinkan anda menyimpan sejumlah besar text dalam satu paket URL ringkas, dan nantinya hasil URL ini dapat anda sisipkan pada halaman Blog, Twitter, Email dan Forum sebagai informasi tambahan yang dapat anda bagikan kepada pembaca lainnya.



Tentu saja banyak manfaat lain yang bisa anda gunakan, kalo saya mungkin memanfaatkan layanan ini untuk menyisipkan baris kode agar pembaca blog ini lebih mudah melakukan copy-paste pada sisipan baris kode yang saya tayangkan. Lihat contoh pemanfaatannya di link ini http://tinypaste.com/2a65f


Untuk mempermudah anda menggunakan layanan ini, Tinypaste juga menyediakan plugin yang compatible untuk semua veri Firefox, dan tidak menutup kemungkinan pengguna Flock juga bisa memanfaatkan Plugin ini. Silahkan dicoba saja :)



Special thanks buat Rekan:

  • Mas arief www.in-tips.com  yang sudah memberikan link special untuk o-om.com
  • Mas Mr.mung www.mr-mung.com  yang sudah memberikan Award untuk o-om.com

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top