PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Aplikasi Online Membuat Button via DaButtonFacktory

Mana yang anda pilih, membuat button offline via image tools atau langsung mencoba membuat button secara online dengan cara instant. Nah kalo saya yang ditanya gitu ya tentu saja saja milih dua2nya hehehe.  Ups tapi jangan salah, ada kalanya kita juga membutuhkan aplikasi instan via online bila tidak sedang berhadapan dengan laptop kesayangan, salah satunya yaitu anda bisa menggunakan aplikasi gratis dari Da Button Facktory.



Banyak hal mudah yang bisa anda kerjakaan dengan Da Button Facktory, salah satunya yaitu pilihan style button type yang bisa anda sesuaikan sendiri, dan yang lebih menarik lagi yaitu hasil output yang ditawarkan, anda bisa saja langsung mendowload hasil button kreasi anda, atau bisa juga langsung menggunakan button ini melalui alamat url yang diberikan. Jika masih kurang dengan dua cara diatas, tersedia juga dalam format CSS yang bisa langsung ada aplikasikan diblog anda.


Sebenarnya diluar sana ada banyak sekali aplikasi sejenis, silahkan di googling aja ya. Berhubung ini salah satu layanan menarik dan baru dilaunching, jadi mau gak mau harus masuk best review di o-om.com hehehe. ok silahkan dicoba aja :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top