PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Jelajahi Semua Album Foto di Facebook dan Flickr via Fotobounce

Ada beberapa alasan kenapa saya menyarankan menggunakan layanan gratis dari fotobounce, salah satunya selain dikemas sebagai aplikasi dekstop client, layanan ini memberikan kita kemudahan dalam memanage keseluruhan album foto yang ada pada layanan Facebook dan Flickr. Saking  banyaknya fitur yang ditawarkan, sampai-sampai saya sendiri bingung harus menjelaskan mulai dari mana nih hehehe

Banyak hal yang bisa kita lakukan pada aplikasi ini, yang jelas fotobounce memudahkan kita terutama pada proses upload dan download pada semua album poto. Fitur download tentu memungkinkan kita untuk melakukan proses backup, dan itu tidak hanya pada album poto anda sendiri lho, tetapi kita bebas menjelajahi dan mendowload semua album poto dari teman-teman yang terjaring sebagai teman kita di facebook. ini tentu saja memudahkan kita membuka kembali album poto terdownload tersebut ketika sedang offline.

Fotobounce juga built-in pada pengenalan wajah (sangat mirip dengan apa yang kita lakukan pada Google's Picasa) sehingga dapat dengan cepat menandai foto pada desktop dan men-tag teman-teman kita, bahkan tag ini akan dipertahankan ketika di-upload kembali ke Facebook.
Silahkan download langsung pada situsnya, oh iya ukuran filenya lumayan besar sekitar 15Mb :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top