PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

e-Junkie: Jualan produk online jadi lebih mudah

Anggap saja saat ini kita sudah membuat sebuah produk yang siap dijual secara online, entah itu mungkin produk fisik atau digital, bisa berupa e-Book, Kaos, Video Tutorial atau Template Premium, namun masih bingung harus menjualnya menggunakan layanan apa. Mungkin artikel kali ini akan menjawab pertanyaan rekan semua bagaimana mudahnya menjual produk kita secara online menggunakan E-Junkie, tanpa harus ribet menyediakan script khusus untuk situs jualan dan semua produk yang ingin dijual bisa dilakukan hanya dengan bermodal Blogger saja.

 

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali para penyedia layanan Shoping Card seperti halnya Click Bank, 1ShoppingCart , PayDotCom dll. Namun kali ini saya hanya menjelaskan menggunakan layanan e-junkie, karena saya sendiri juga menggunakannya untuk jualan templale di premium.zoomtemplate.com . e-junkie sendiri sebenanya bisa dikatakan sebagai jasa perantara penjualan online karena mereka sudah terintegrasi oleh banyak layanan pembayaran standar seperti PayPal , PayPal Pro , Google Checkout , Authorize.Net , 2CheckOut , ClickBank dan TrialPay.

 

Banyak keunggulan yang ditawarkan e-jankie jika dibandingkan dengan layanan penyedia shopping card lainya. Walaupun pada intinya semua sama-sama meyediakan fasilitas Button Buy Now dan Shopping Card. Dengan e-junkie kita dapat dengan mudah melakukan setup sederhana, menambah produk, mengeditnya dan melakukan copy-paste kode html button buy dimana saja pada situs kita.

 

Setiap buyer selesai melakukan pembayaran pada salah satu produk yang kita jual, maka secara otomatis akan dikirim link download langsung ke email pembeli. Kelebihan lainnya kita juga bisa mengamankan link download tersebut dengan batasan waktu tertertu, atau hanya berapa kali link tersebut boleh di download, mingkin ini salah satu cara terbaik untuk mengamankan link download agar tidak disalahgunakan oleh pembeli yang "nakal". E-junkie juga menyediakan fasilitas reseller produk (affiliate), jadi siapa saja dapat menjual kembali produk kita dengan komisi yang sudah kita tentukan sebelumnya.

 

Sayang, layanan e-junkie ini tidak gratis, harga termurah yang mereka berikan dimulai dari $5/Bulan dengan kapasitas simpan 50BM. tentu saja ini terbilang sangat murah jika produk yang kita jual memang laku terjual :), Jangan kawatir untuk pendaftaran tetap gratis kok selama 7 hari untuk kita bisa mencobanya.

 

Mau akses gratis selama 3 bulan?

Tolong jangan langsung daftar, silahkan bawa COUPON CODE = PAYPALSPECIAL

Saat daftar pertama kali ke layanan E-Junkie jangan lupa masukan Coupon Codenya ya biar bisa 3 bulan mencobanya gratis, khan lumayan (mudahan Coupon Code-nya masih berlaku)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top