PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Kiriman kaos dari Jogja Bootcamp 2008

Hari ini lumayan dapat kiriman kaos gatis dari Indonesiabootcamp.com, kaos yang om terima bergambar wanita sexy serigala api sesuai dengan browser favorite om Firefox. Duh..gak sempat poto kaosnya jadi om ambil aja dari gambar aslinya...ya seperti itu gambar kaos yang om terima. Untuk dapat kaos ini rekan tinggal memasang Logo JogjaBootcamp 2008 namun harus memenuhi beberapa syarat panitia tentunya, syarat dan logo bisa dilihat disini


Rekan blogger pasti sudah gak asing dengan Indonesiabootcamp yang mempunyai tujuan meningkatkan keahlian di bidang internet marketing dengan tujuan akhir make money online. Misi yang diusung membangun, menuju Indonesia Emas dengan sumber daya manusia berkualitas melalui internet.


Setelah sukses menggelar Indonesiabootcamp diBali kini giliran kota Jogja yang jadi tuan rumah dan rencananya akan dilaksanakan 18-20 April 2008, materi yang dibahas berupa "Eksplorasi Kerja & Strategi SEO Top 10 Google dan Yahoo!, Smart Online Business" untuk para panitia dan pembicara om rasa gak usah diragukan lagi, yang jelas pasti para master yang memang ahli dibidangnya.

Tidak ada salahnya jika rekan yang serius bergelut di bidang Internet marketing dan SEO untuk bergabung di acara ini. Biaya pendaftaran om rasa memang agak mahal untuk ukuran kantong mahasiswa ...namun sangat sebanding dengan fasilitas yang di sediakan apalagi dengan ilmu yang rekan dapatkan.

Akhir kata semoga acara JogjaBootcamp 2008 bisa berjalan dengan sukses :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top