PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Simpan Banyak URL Dalam Satu Link via 1Link.in

1Link.in menawarkan konsep Short URL yang terbilang unik, dimana layanan ini memungkinkan anda untuk menyimpan banyak alamat URL kedalam satu link tunggal. Menampilkan hanya satu alamat URL tentu lebih efisien dari pada menampilkannya sekaligus. Salah satu keuntungan dari 1Link.in adalah transparansi. Jika anda klik URL yang sudah dikemas dalam 1Link, maka 1Link akan menampikan semua daftar link yang tersimpan didalamnya. Anda bisa mengklik untuk membukanya satu per satu, atau membukanya sekaligus dalam tab terpisah. Selain itu anda juga dapat memproteksi link menggunakan password dan pastikan juga anda sudah terdaftar terlebih dahulu untuk bisa melakukannya.



Contoh link "Friend Blog" yang sudah di kemas via 1Link: http://1Link.in/nbqrr


Banyak sekali manfaat yang bisa anda peroleh selain hanya menyimpan alamat URL, katakanlah anda ingin berbagi multiple URL pada layanan yang jumlah karakternya terbatas seperti Twitter dan Plurk, tentu aplikasi ini bisa dijadikan solusi terbaik. Salah satu penerapan 1Link yang saya rasa paling bermanfaat ketika anda ingin membagikan link yang berisi banyak file download pada Rapidshare, user dapat dengan mudah melakukan download sekaligus sesuai urutan file atau dapat memilihnya satu persatu. Silahkan pelajari cara kerja 1Link di alamat ini http://1Link.in/learn



Dari pada pusing baca tulisan diatas mending dimanfaatkan saja sebagai Online Bookmark hehehe silahkan dicoba saja boss :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top