PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Perbaiki Posisi Ranking di Search Engine via Automatic Backlinks

Automatic Backlinks menawarkan suatu konsep baru untuk bertuker link yang ditujukan bagi para Blogger (bukan platform), Webmaster dan SEO Profesional. Dengan konsep sistem link exchange yang semuanya dilakukan secara otomatis, layanan ini benar-benar memberikana kemudahan dalam hal tukar menukar link dan mungkin cara ini salah satu cara terbaik untuk memperbaiki posisi Web/Blog anda dimata search Engine (SERP).



Automatic Backlinks yang saya ketahui bekerja berdasarkan "Link Credit", dimana semakin banyak link yang anda tampilkan dihalaman anda, maka akan semakin banyak pula jumlah kredit yang anda peroleh, tentu saja imbasnya anda akan semakin banyak lagi mendapatkan jumlah backlink. Jika anda memiliki nilai Page Ranking yang cukup tinggi, ini tentu saja sangat menguntungkan, karena anda akan memperoleh lebih banyak Credit tentunya. Jika nilai Credit anda tidak terlalu mencukupi, jangan kawatir..anda dapat membeli nilai Link Credit ini lagi, dimana untuk 1 link Credit dihargai sebesar $1 (USD) dan sistem pembayaran bisa menggunakan PayPal.



Sayang sampai saat tulisan ini dipublish ternyata layanan ini belum mendukung untuk Platform Blogger. Namun anda jangan khawatir, karena AutomaticBacklinks cukup berkerja dengan baik pada beberapa Platform diantaranya Wordpress, Joomla, Drupal, .Net dan PHP.  Tunggu apalagi? yang penting layanan ini Gratis dan layak dicoba :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top