PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Berbagi lewat Navbar blogger

Mengamati perkembangan blogger sepertinya tidak akan ada habisnya,  dihari jadi blogger yang ke 10 tahun ini terlihat blogger semakin berbenah diri dan terus saja memperbaiki platform andalan mereka. Jika sebelumnya blogger menambahkan fitur terbaru pada label dengan style label cloud, kali ini blogger menambahkan lagi fitur terbaru yang kali ini berkaitan dengan navigation bar (navbar).



Jika diperhatikan, ada satu tambahan baru berupa link "share" yang dikhususkan untuk mempermudah pengunjung untuk membagikan konten-konten berguna.  Terlihat ada 4 tujuan layanan populer ketika pengujung mengklik link "berbagi" pada fitur ini yaitu pengunjung dapat membagikannya langsung via Email, Twitter, Facebook dan Google Reader.



Di lain cerita, menurut saya pribadi, dengan adanya fitur "share from navbar" mungkin saja ini usaha blogger untuk menghindari penggunanya agar tidak meng-hidden fasilitas navbar yang sudah disediakan  blogger sejak hadir pertama kali. Yah tapi mo gimana lagi, kita juga berusaha khan agar tampilan blog pribadi di blogger bisa terlihat profesional dan gak berkesan gratisan. Jadi ya terserah, navbar ini mau ditampilkan apa tidak hehehe

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top