PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Akhirnya Google Update PageRank

"google pagerank update"

Setelah menunggu beberapa bulan lamanya akhirnya google melakukan update terhadap PageRank nya. Banyak blogger baru seperti saya merasakan kegembiraan ini namum ada juga yang mengalami tragedi penurunan drastis terhadap nilai PR-nya misalnya www.quickonlinetips.com  yang semula ber PR 6/10 turun jadi jadi PR 3/10 dan beberapa web site lain juga mengalami penurunan. coba baca keluh kesahnya di Google Pagerank Drops PR6 to PR3!


Tadi malam sekitar jam 2.00 pagi setelah ngobrol banyak sama sahabat blogger dipta om sempat bertanya mengenai nilai PR nya apa juga mengalami peningkatan? dia menjawab" iya om punyaku naik jadi PR 4/10", syukur deh selamat juga ya dipta. Om semula sempat cuek dan ragu juga sih jangan-jangan ada kesalahan dari google mengenai nilai PR terhadap blog saya, mudah-mudahan om google gak salah ya!


Cuma kok ada yang aneh ya, semula sekitar jam 4.00 sore kemaren blog oom sempat naik PR 7/10, trus sekitar jam 8.00 PR nya jadi 5/10, trus sekitar jam 12 malam turun lagi ke pr 4/10 dan mentok disini dan entah turun berapa lagi..jangan dikasih 0/10 ya om google :) . Maaf, bukanya saya gak terima dengan PR yang telah didapat, cuman masih ragu aja yang jelas PR 4 juga udah bersyukur banget. Oom cuma ngucapin selamat aja buat yang page ranknya naik, semua hasil yang didapat tidak lepas dari kerja keras kalian salama ini.


Bagi yang masih ragu dengan nilai PR nya bisa ngecek dibawah ini :
http://livepr.raketforskning.com/ 
http://www.iwebtool.com/pagerank_checker

Kalo mau ngecek semua link pagerank dalam blog bisa klik dibawah ini
http://www.iwebtool.com/visual_pagerank 

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top