Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Nama blog cantik yang disia-siakan dan apakah pantas nama blog diperjual belikan?

Sakit hati memang ketika kita tidak dapat menemukan nama pilihan blog yang sesuai dengan keinginan, terlebih nama blog tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Hal yang lebih menjengkelkan blog tersebut tidak digunakan sama sekali tetapi hanya sebuah halaman kosong dan standar dari penyedia layanan blog. Mungkin hal ini tidak terlepas dari mudahnya mengedit, menambahkan serta menghapus nama sebuah blog.


Nama blog cantik yang disia-siakan.
Nama blog Cantik (layaknya nomor cantik) sepertinya sekarang hanya sebuah angan-angan, kita terus saja mencoba dan mencoba mencari nama yang belum digunakan sampai akhirnya kita menemukan sebuah nama yang mendekati seperti yang kita inginkan.

Contoh nama blog cantik yang disia-siakan:

http://link.***.com
http://1st.***.com
http://2nd.***.com

Sangat disayangkan karna masih banyak lagi nama lain-nya yang terbengkalai. Saya menyarankan sebaiknya nama blog yang tidak digunakan lebih baik dihapus saja, karna masih banyak para blogger yang lebih membutuhkan nama blog.

Nama blog yang diperjual belikan?
Sesuatu yang mengejutkan ketika saya memilih nama sebuah blog ternyata sudah digunakan orang lain. Kemudian saya buka blognya yaahh masih kosong melompong sayang banget ya. Kebetulan atau memang di sengaja disitu tertera alamat email pemiliknya, ketika saya menghubungi dengan mengirimkan email kepada pemilik blog tersebut setelah beberapa hari ada jawaban ke email saya yang berisikan:

Anda menyukai nama blog ini? saya bisa menjualnya kepada anda.
Saya juga mempunyai nama yang lain jika anda menyukainya.
Harga bisa diatur. pembayaran via Bank. thanks



BUSYET DAHH...gila Bener nih orang :( Masa nama blog gratis dijual belikan, tanpa pikir panjang langsung saja saya tandai dan kirim ke penyedia layanan blog mengenai konten yang dilarang :)

Sampai saat ini saya berpikir apakah cara ini bener dan diperbolehkan. Jika benar diperbolehkan mungkin saya akan melakukan registrasi sampai ratusan bahkan ribuan nama blog kemudian saya buat index nama blog pilihan sesuai nama dan harga yang akan dijual.

Tetapi maaf saya tidak akan melakukan hal tersebut

Tulisan ini saya buat bukan mengajarkan kita berbuat curang atau membuat penomena baru dalam bisnis online.Ingat! team penyedia layanan lebih mengerti dan lebih pintar dari kita, mendingan cari cara yang lebih positif dan lebih berkelas. Semoga pengalaman saya ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Mudah-mudahan blog yang tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama yang berisi halaman kosong akan segera nonaktifkan. (o'om)

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
 

Back to Top