PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Lupa password blogger?

Apa yang terjadi ketika login ke blogger namun lupa password blogger dan nama user? pasti kita akan panik setengah mati. padahal sudah berusaha mencoba berbagai katakunci namun hasilnya tetap saja nihil, ups sabar-sabar jangan panik pasti ada solusinya. pengen tau caranya lihat dibawah ini.

Cara mendapatkan kembali passoword dan user name di blogger:


1. Masuk aja ke http://www.blogger.com/forgot.g
2. Ada dua pilihan untuk mendapatkan kembali password dan username, disini saya hanya menjelaskan cara pertama yaitu menggunakan alamat url blogger/blogspot.
3. Langkah selanjutnya kita tinggal ikuti instruksi yang ada (karena menggunakan bahasa indonesia saya tidak menjelaskan caranya secara mendetail, saya yakin kalian semua pasti bisa)

Catatan: Informasi alamat url blog akan dikirim kealamat email (gmail), jika dalam beberapa waktu informasi tidak muncul dalam inbox, coba cek di folder spam. Nah pada email yang diterima kita akan melihat beberapa informasi penting, diantaranya jika kita lupa nama sandinya tinggal klik link dibawah kalimat "Apabila lupa sandi Anda, Anda dapat me-reset dengan meng-klik link ini:" kemudian akan muncul halaman bantuan password, masukan kode verifikasi sesuai dalam gambar, kemudian klik "dapatkan kembali password". hal yang harus diperhatikan bahwa informasi password akan dikirim ke alamat email sekunder ketika pertama kali mendaftar.

Semoga bermanfaat, happy blogging :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top