PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Selembar uang kertas dijadikan media promosi? Parah!

Promosi dengan menambahkan alamat blog pada brosur dan selebaran mungkin sudah biasa, bagaimana jika anda menemukan blogger yang melakukan promosi blognya dengan selembar uang kertas?

Om yakin kita pernah nemuin uang yang di corat-coret dengan tulisan aneh, entah itu tanda tangan, nama pacar dan no HP cewek. Tapi kali ini beda, lagi iseng aja om ngerapiin uang di dompet eh malah nemuin coretan alamat Blog pada selembar uang Rp.10.000. Kalau tidak salah seminggu yang lalu, sayang om gak sempat ngambil gambarnya dan om juga lupa alamat blog yang ditulis.


Kurang lebih seperti ini ilustrasinya. Lihat alamat blognya ya, bukan gambar monyetnya :)


Entah apa tujuan pelaku, yang jelas cara ini tentu saja melanggar hukum (mungkin lho ya om juga kurang ngerti). Lain hal jika kita bicara teknik promosi, layaknya surat edaran mungkin cara ini termasuk viral promotion yang hebat, bayangkan hanya dengan menulis alamat blog, uang kertas ini akan terus beredar dan melanglang buana kesana kemari. Tidak peduli siapa yang membacanya..kalo sampai ke tangan tukang becak dan tukang sayur mungkin gak ada untungnya, bila sampai ketangan blogger seperti kita hehehe pikir aja sendiri, ibarat ada pesan "Don't Click Me" kok ya tetap aja diklik, dasar manusia hihihi


Kira-kira dari tidakan dodol diatas pelaku bisa dilacak gak ya? menurut om rada susah juga sih, sekalipun itu lewat sidik jari. Silahkan aja kalo mau melacak jutaan sidik jari, tapi paling tidak bisa dilihat langsung dari URL si target (ya..kalo gak hidden profile).


Ya sudahlah...lupakan cerita diatas, ini hanya pesan moral aja, jangan pernah sekali kali mencoret-coret uang sendiri apalagi uang orang lain :) nyarinya susah man!! kegiatan promosi itu untuk cari duit, bukan dengan mencoret duit untuk promosi, sekali lagi jangan pernah mencoba teknik promosi dodol ini.thanks o-om.com

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top