PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Akhirnya pilihan jatuh pada GFC Blogger (Followers)

Agak sulit memang menentukan mana yang pantas ditampilkan antara GFC Blogger (Followers) dan Google Friend Connect, toh dua2 sama saja dan tidak ada bedanya khan. Mungkin rekan juga berpikir untuk apa sih saya repot2 dan heboh sendiri nentuin pilihan, sampai2 di pasang sistem polling segala lagi hehehe. Gini lo friend...masalahnya simple aja, siapa sih yang mau membuang widget yang jelas2 berisi informasi penting dari keberadaan member, apalagi jumlah membernya sudah bejibun, sayang rasanya bila salah satu widget ini sampai dihilangkan..tul gak? "BETULLLL" hehehe. Yah, paling tidak dengan memasang sistem polling vote saya bisa lebih mudah melihat widget mana yang paling banyak disukai pembaca :)


Melihat hasil polling yang sudah saya tentukan selama 5 hari ini, tercatat ada sekitar 126 responden telah memberikan hak suaranya *halah* hehehe. Hasil vote sudah jelas bahwa responden lebih banyak yang memilih untuk tetap memasang kedua widget ini saja, hasil bisa dilihat pada jumlah polling vote yang tercatat sekitar 59 (46%) suara, diikuti dengan pilihan Follower sebanyak 47 (36%) dan pilihan paling sedikit dari GFC yaitu sebanyak 31 (24%) suara.



Niat awal memang saya berencana untuk mempertahankan ke dua widget ini, nah berhubung kemaren dapat kiriman email langsung dari pihak blogger yang isinya kurang lebih menerangkan adanya perubahan setting pada status following  menjadi "private" bila kita tetap memasang ke dua widget ini dan disarankan kita sebaiknya kita menggunakan salah satunya saja, ciaaauuu saya gak mau ambil resiko ah, mending salah salahnya saya non aktifkan, sekalian cari amannya saja hehehe


Trus, kenapa pilihan harus jatuh ke Followers ya? berdasarkan jumlah vote Follower urutan yang kedua khan hehehe. Rekan gak usah ikutan bingung milih yang terbaik, pilih aja salah satunya, disini tidak ada masalah integrasi ini dan itu-nya kok..toh widget ini sama-sama engine dari Google Friend Connect (GFC).


Yang sudah terlanjur daftar di GFC o-om.com, sekarang bisa beralih ke Followers saja ya..saya tunggu dukungan rekan semua. thanks

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top