PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

SimplePassword: Cara unik membuat dan mengingat password

Apa saja yang berhubungan dengan password sudah barang tentu sesuatu yang sangat privasi dan rahasia khan? saya yakin rekan sudah menggunakan kombinasi terhebat untuk menentukan password. Saking hebatnya merangkai password, membuat kita sendiri kadang lupa untuk mengingatnya. Tidak masalah bila kita hanya menggunakan satu password untuk banyak layanan, tapi bakal lain cerita nih kalo setiap layanan menggunakan password tersendiri hehehe

 

Simplepassword merupakan salah satu layanan unik yang memudahkan kita membuat sekaligus menjadikannya mengingat password. Cara kerja layanan ini menurut saya rada aneh dan terbilang unik dimana kita hanya perlu mengingat satu Master password saja. Kemudian dari satu master password ini kita dapat menghasilkan password lain yang berbeda untuk setiap layanan. Sebagai contoh  kita menyimpan password berbeda untuk gmail.com, facebook.com dan yahoo.com disini yang kita perlukan hanya nama situs dan satu master password saja. Selanjutnya biarkan simple password yang bekerja menjadi mengingat password kita, mudah khan :)

 

 

Oh iya saya tidak begitu jelas juga seberapa kuat kombinasi password dan mode enkripsi yang dibuat dengan layanan ini, jika masih ragu kita dapat mengeceknya dengan layanan passwordmeter.com selamat mencoba aja ya :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top