PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Akhirnya..."Blog VB Programming" hari ini resmi diluncurkan :)

Akhirnya hari ini selesai juga buat blog khusus visual basic mania. Karna banyaknya permintaan dari teman-teman yang meminta oom untuk membuat blog khusus programming VB yah.. dengan senang hati oom akan membuatnya :). Saya juga melihat blog untuk VB masih sedikit. Hanya yang jadi kendala apa bisa om membagi tulisan pada dua blog? Pusssiiing..wong satu aja udah keteteran hehehehe.

Sedikit penjelasan dari blog VB yang om buat, om hanya menjelaskan teknik secara ringkas dan cepat serta teknik2 terbaru misalnya tips dan trik. Untuk menjelaskan beserta kode lengkap sangat tidak memungkinkan  ini dikarenakan tidak adanya kapasitas penyimpanan code program pada blogger, walaupun ada code program saya akan menyimpannya pada alamat diluar blogger.
Bagi teman-teman yang mania vb saya menerima tulisan dan artikel kalian dengan senang hati, yang jelas posting link akan tetap mengacu pada blog kalian atau tetap pada sumbernya.

Mudahan blog ini bisa berguna ya walaupun peminatnya tidak banyak :). Yang jelas om akan memberikan yang terbaik berdasarkan pengalaman om di dunia vb. Atas dukungannya teman-teman om ngucapin terima kasih banyak.


Pengen ngunjungi blog-nya disini : Http://oom-vb.blogspot.com .

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top