Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Mohon do'a restu dalam pernikahan kami..

Teman-temanku, rekan sahabat dan semua sodaraku. Dengan memohon Rahmad dan Ridho Allah SWT, kami (Agus & Lulu) bermaksud menyelenggarakan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan yang insya allah akan dilaksanakan pada:

 

Akad Nikah

Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
Pukul 08:00 WIB
Bertempat di Jl. Aryojipang No.7 Ds. Janar, Nglanjuk
Cepu - Blora - Jawa Tengah

 

Resepsi Pernikahan

Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
Pukul 13:00 WIB
Bertempat di
Ballroom 'Mega Bintang Sweet Hotel"
Jl. Ronggolawe No.103
Cepu - Blora - Jawa Tengah

 

Merupakan suatu yang sangat mulia bagi kami atas do'a restu dari rekan-rekan semua. Untuk itu kami mengundang rekan-rekan agar  berkenan bisa menghadiri acara pernikahan kami. Atas kehadiran rekan sekalian kami ucapkan terima kasih.

 

Lihat juga blog pre Wedding kami di wedding.agusramadhani.com

457 komentar:

  1. pertamax ci huy
    selamat menempuh hidup baru
    moga langgeng sampai nenek2 :D
    kapan nyusul yah :(( :((

    BalasHapus
  2. selamat pengatin baru yea..semoga bahagia hingga ke akhir hayat...dan punya anak cepat2..hehehe :D

    salam dr malaysia..

    BalasHapus
  3. Selamat atas pernikahannya ya om.

    Trims.

    BalasHapus
  4. Akhirnya datang juga hari-hari yang dinantikan :D .
    Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu mendapat rahmat dan hidayah.

    Amin ;)

    BalasHapus
  5. wah selamet yah o-om mudah2an langgeng ampe kakek nenek hehe....

    dukung n komen y di Stop Dreaming Start Action

    BalasHapus
  6. Selamat ya Oom
    Semoga bahagia selalu dg mbak Lulu...

    And keep blogging ya hehehe

    BalasHapus
  7. selamat ya om, mudah2 menjadi keluarga yang sejahtera, bahagia dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT... amiinn

    BalasHapus
  8. Selamat Menempuh Hidup Baru Om...
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah
    dan selalu dalam ridho Allah SWT, Amin

    BalasHapus
  9. semoga langeng om dan cpt dpt anak

    BalasHapus
  10. Semoga berjalan lancar tidak terjadi halangan yang mengganggu. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, warahmah, mawaddah, menjadi kepala keluarga yang baik dan dicintai oleh anak & istri..Amien

    BalasHapus
  11. slamat y om.. !!!
    slamat menempuh hidup bru ^_^ ........
    smoga penerus generasi o-om itu pandai blogger juga ya....(berharap) hehehe.............

    BalasHapus
  12. doa selalu menyertai om agus, semoga pestanya berjalan dengan lancar dan tetap dalam lindungan tuhan. semoga jadi pasangan yang awet sampai selamanya om...

    selamat menempuh hidup baru...

    BalasHapus
  13. selamat menempuh hidup baru oom dan semoga cepat dapat anak :D

    BalasHapus
  14. Akhirnya si oom... Pasti banyak yang patah hati ni om.. kekekeke..
    however, selamat ya om.. Moga hari ke depannya semakin baik.. Amiiiiin.. :)

    BalasHapus
  15. Salam dari Malaysia....Selamat pangantin baru dan semoga berbahagia hingga anak cucu...

    BalasHapus
  16. Selamat menempuh hidup baru Om, jangan lupa blognya ya :D

    BalasHapus
  17. selamat menempuh hidup baru ommm

    BalasHapus
  18. selamad menempuh hidup baru o-om
    jangan lupa dengan kekasih o-o ini(blog ini) :D

    BalasHapus
  19. Semoga acaranya lancar...dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

    BalasHapus
  20. wah akhirnya menikah juga om selamat ya ;;) bukan oom lg nih

    BalasHapus
  21. selamat menempuh hidup baru om..
    semoga langgeng mpe akhir hayat
    amiinn....

    BalasHapus
  22. irfan ludvi astanto24/6/09

    Selamat ya Om.....
    Semoga lancar2 semua. Amin.
    Kel. Irfan Ludvi Astanto

    BalasHapus
  23. selamat ya om....
    semoga Langgeng sampai Kaken2 Ninen2
    Amiiiiiiiiiiiiiin......

    BalasHapus
  24. amin...


    selamat menempuh hidup baru..

    moga bahagia, dan dimudahkan kehidupannya...

    n moga langgeng sampai akhir hayat menjemput

    BalasHapus
  25. Anonim24/6/09

    @ OOM : smoga makin sukses dengan pernikahannya. . .

    BalasHapus
  26. selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi lebih baik

    BalasHapus
  27. Selamat pengantin baru
    Selamat berbahagia

    Ikhlas dari Malaysia.

    BalasHapus
  28. Selamat menempuh hidup baru ya OM semoga jadi keluarga Sakinah, Mawadah, dan warohmah.

    BalasHapus
  29. Selamat o-om,, selamat menempuh hidup baru.. semoga langgeng,, selamanya.. *amien..

    BalasHapus
  30. selamat ya om.pantesan ni blog postingannya molor

    BalasHapus
  31. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohman om!! ;)

    BalasHapus
  32. selamat ya om..
    smoga mejadi keluarga yang sakina,mawadah dan warohmah,,
    and smoga bisa menghasilkan keturan yang soleh dan soleha,,
    sukses ya om..

    BalasHapus
  33. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia hingga kakek nenek. Amin

    BalasHapus
  34. selamat menempuh hidup baru

    wah bikin ngiri aja hehe..

    BalasHapus
  35. Mantap....kira-kira siapa lagi ya yang mau nyusul??

    BalasHapus
  36. Hmmn akhirnya..
    Selamat menempuh hidup baru ya Om, semoga langgeng sampai kaki nini, dan bisa mencapai mahligai rumah tangga yg sakinah, mawadah warohmah, amin.

    BalasHapus
  37. wah,mau nikah ya,saya doakan semoga langgeng ya.Amin

    BalasHapus
  38. waduh....selamat menempuh hidup baru bos....
    oiya sekalian aku juga mohon doa restunya akan segera menyusul...
    he he he

    BalasHapus
  39. Cieee.......nikah juga akhirnya....selamat ya!!
    Blogger Make Money

    BalasHapus
  40. moga sukses di pernikahannya deh... sama kayak sukses blogging-nya...

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum Om..

    Selamat Menempuh Hidup Baru,,
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah Warrahmah, Amin..

    tambahan : buat temen2 yg laen, hari ini, jam ini, widget followers saya hilang :( apa ada yang senasib? ato cuma saya aja? ;(( tuluunng.. mana blog baru lagi:(
    (mo nanya sama Om tapi takut ganggu.. :D)

    BalasHapus
  42. selamat ya mas agus semoga acaranya berlangsung lancar tanpa ada halangan apapun dan perjalanan pernikahan berdua di ridhoi allah swt dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rohmah, amin :D

    kapan ya nyusul, cari duit dulu dan nabung.... SEMANGAT

    BalasHapus
  43. :x
    semoga cinta tetap abadi

    BalasHapus
  44. wah2.. selamat menempuh hidup baru om.. ^^ awet slalu,, dan cepat2 dapat momongan ^^.

    beginilah cara blogger ngundang tamu ^^ .. ada ciri khas nya gitu ^^

    BalasHapus
  45. selamat menmpuh hidup baru Om

    semoga abadi selamanya :X

    BalasHapus
  46. selamat mas Agus... semoga diberi keberkahan..dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..amiin.

    BalasHapus
  47. selamat mengarungi bahtera kehidupan baru,semoga Allah menjadikan kalian berdua pasangan abadi, tidak hanya di dunia fana saja, tapi juga hingga nirwana..

    BalasHapus
  48. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.. Sebuah episode baru akan dimulai dalam rentetan episode hidup di dunia yang akan ditempuh..

    BalasHapus
  49. heheheheheh......... selamat ya om!

    semoga semuanya berjalan lancar.

    :D :D

    BalasHapus
  50. Anonim24/6/09

    baru oom bneran nich.... :D

    BalasHapus
  51. wowwwwwwwwww, hebat neh o-om dah nikah, selamat yah... :D

    BalasHapus
  52. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru o-om, Semoga acaranya lancar, jadi keluarga yang sakinah warohmah, mawaddah. Pengen datang tapi nanti clungukan karena belum pernah ketemu langsung mantennya .... :D

    BalasHapus
  53. Congrat's mas...
    semoga dimudahkan segala urusannya dalam menjalani hidup
    amiin

    BalasHapus
  54. selamat menempuh hidup baru yha om,moga menjadi keluarga yang barokah.amin

    BalasHapus
  55. Met menempuh hidup baru Om, moga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah.
    Amin..... Jgn KB-KBan Om langsung aja biar lancar rezekinya

    BalasHapus
  56. Wah selamat ya...
    Akhirnya bs liat foto orang di balik o-om.com
    ;)

    BalasHapus
  57. barakallahu laka
    wabarakallahu alaika

    BalasHapus
  58. Selamat Menempuh hidup Baru..ya Om saya do'ain semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT. Amin

    BalasHapus
  59. Wah Selamat yah Om, mudah-mudahan diberikan kehidupan yang baik, anak-anak yang baik dan berbakti kepada orangtuanya, sejahtera dan mesra selalu sampai kakek2 dan nenek2.

    Saya tidak bisa dateng ke acara-nya Om, abis jauh banget sih, kalau di kasih tiket mau, hehehe becanda Om.

    Pokoknya selamat menempuh hidup baru semoga dilindungi oleh Allah swt.

    salam dari Aan & keluarga

    blog buat bisnis

    BalasHapus
  60. Wah, selamat menempuh hidup baru ya Om, foto pre weddingnya, bagus2, tapi kok cuma dikit. konsepnya kayak raja & ratu xixixi.keren

    BalasHapus
  61. selamat menempuh hidup baru ya om. Berkah dan Rahmat Allah senantiasa mengiringi.
    Barakallahu laka

    BalasHapus
  62. selamat menempuh hidup baru. dan cepat di berikan momongan

    BalasHapus
  63. Selamat menempuh hidup baru, sukses selalu dalam segala hal. Amin.

    BalasHapus
  64. wah.... selamat om....
    mudah2an jadi kelarga yg sakinah, mawadah, dan warahmah...

    amiiiiiiiiiin..

    BalasHapus
  65. selamad ya oom, semoga langgeng, rukun sampe seterusnya semua doa yg baik baik
    waduuh coba lgi dirumah bisa mampir

    BalasHapus
  66. Congrats ya om...
    smg mjd keluarga sakinah mawadah warohmah..
    amiinnnn

    http://ranggayuustory.blogspot.com

    BalasHapus
  67. Selamat mengarungi bahtera kehidupan dan selamat sampai tujuan ya Mas agus dan mbak lulu. Dua tahun kedepan penuh halangan & rintangan onak dan duri Insya Allah kalau sudah melewati 2 tahun tersebut akan aman dan damai yang penting saling pengertian.Semoga tercipta rumah tangga yang bahagia sampai kakek nenek.

    BalasHapus
  68. selamat menempuh hidup baru ya o-om.....wah jawa tengah...ngge bisa dateng nieh.....


    aku hanya bisa mendoakan...semoga menjadi keluarga sakina mawaddah dan wa rahmah....amiiin

    BalasHapus
  69. Weh, enak dunks udah punya pasangan hidup yang siap mendampingi mengarungi bahtera dunia baru. Semoga menjadi pasangan yang serasi deh OM =))

    BalasHapus
  70. Selamat menempuh hidup baru dech OM..!
    Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah Wa Rahmah..
    " Barokallah Fiikum "

    BalasHapus
  71. weh.. selamat om :)

    jadi ngiri nih :((

    BalasHapus
  72. Selamet yah OOM, moga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang barokah mawaddah warahmah. amin

    BalasHapus
  73. Selamat Menempuh hidup Baru,Om..

    Semoga awet

    BalasHapus
  74. berikutnya saya kali.... ;))

    BalasHapus
  75. Semoga langgeng om Agus!

    BalasHapus
  76. Selamat menempuh hidup baru om moga2 dgn adanya pendamping tambah sukses selalu. :)
    -Amin-

    BalasHapus
  77. selamat menempuh hidup baru OOM..

    BalasHapus
  78. Selamat menempuh hidup baru ya Om. Semoga banyak dilimpahkan rizky...
    Salam kenal&sukses selalu

    BalasHapus
  79. Selamat Menempuh Hidup Baru OOM

    BalasHapus
  80. wah o-om .... slamat aja menemouh hidup baru


    blognya kalau gak sempet di urus..kasihkan ke saya aja...heheheheheh

    BalasHapus
  81. wah..... seru banget nih....... selamnat ya Om... ntar ada Tante.... kan lebih asyik... lebih rame,, trus ada O-om Junior... hehhe..... siip dah....

    ALL Crew wisata riau Mengucapkan semoga hidup berbahagia...mawadah marahmah....

    BalasHapus
  82. selamat om.ngeblog dapet duit jodoh juga ngikuthttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif.semoga sakinah mawaddah warrahmah

    BalasHapus
  83. selamat ya mas... kpan di jogjanya :D

    BalasHapus
  84. selamat ya oom
    semoga sukses sampai hari tua..
    :D

    BalasHapus
  85. Selamat ya om, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah.


    Keep blogging ya om.. :)

    BalasHapus
  86. Selamat menempuh hidup baru omm...
    moga rumah tangganya akur sampe kakek nenek...
    hehehee....

    BalasHapus
  87. selanat ya
    selamat menemouh hidup baru
    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah
    aminnnnnn
    :)

    BalasHapus
  88. Selamat atas pernikahannya
    semoga semuanya mendapatkan Berkah-Nya
    Amiin...

    BalasHapus
  89. selamat ibadah ya om
    perlu tutorial gak?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif
    pokoke selamat berbahagia dengan bertambahnya tanggung jawab
    yg besar.

    BalasHapus
  90. Alhamdulillah, akhirnya o-om nikah

    BalasHapus
  91. Selmat Om semoga berbahagia dan langgeng sampe aki-aki n nini. Undangannya mana Om?

    BalasHapus
  92. selamat menempuh hidup baru ya om...sukses selalu n God Bless You...

    BalasHapus
  93. Selamat ya om, smoga jd kluarga sakinah mawaddah dan bahagia

    BalasHapus
  94. Slamat yah sob semoga langgeng selalu....

    BalasHapus
  95. Akhirnya.....
    Weleh, kayak raja dan ratu benran fotonya, om

    BalasHapus
  96. Semoga menjadi lancar acarannya kang...dan menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah, warohmah...amin

    BalasHapus
  97. selamat menempuh hidup baru oom..
    btw tu lokasi oom tinggal tah?ato mempelai wanita?
    fufu ^^

    BalasHapus
  98. wah...
    selamat ya om!

    salam hangat!

    BalasHapus
  99. waah...
    slamat om...

    baek-baek yah...

    BalasHapus
  100. Wah, si Om ternyata sudah mau melepas status lajangnya to? Selamat ya Om. Semoga acara pernikahannya berjalan dengan sukses. Amin!

    BalasHapus
  101. Yoa... om... moga2 langgeng selamanya...

    BalasHapus
  102. Anonim24/6/09

    selamat om.....moga banyak anak lan banyak rizqinya...;))

    BalasHapus
  103. Apa mau dikata, padahal ingin rasanya saya hadir disana dan menjabat erat tangan kawan saya ini serta mengucapkan selamat kepada keduanya. Dikarenakan jarak dan waktu yang kurang bisa berkompromi, saya tidak dapat hadir. Namun, walaupun demikian, saya ikut berbahagia terhadap Agus dan Lulu, semoga Allah SWT memelihara keduanya dalam tali pernikahan dan memberikan rejeki yang tiada putus2nya. Sekali lagi selamat ya Gus :)

    BalasHapus
  104. selamat menempuh hidup baru Om..
    semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah..
    amiin..

    BalasHapus
  105. tancap gas om!!!!!!!!
    cepet punya anak !!!!

    BalasHapus
  106. semoga menjadi keluarga sakinah.. mawadah.. warohmah.. amin.

    BalasHapus
  107. cieh..cieh....
    akhirnya nikah jg ya omm,hehehehe

    BalasHapus
  108. Selamat mengarungi bahtera kehidupan baru
    Semoga selalu berbahagia

    Rengsorang

    BalasHapus
  109. slamet....slamet..... met menempuh hidup baru....
    cepat diberi momongan...

    BalasHapus
  110. selamat ya ..kang

    BalasHapus
  111. waaaaaaaaaaaaaahh selamat ya om semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah . . . AMIN

    BalasHapus
  112. jadi pengen nyusul nich, semoga lancar tidak ada halangan Ya Om, jadi keluarga bahagia dunia dan akhirat. Amin....

    BalasHapus
  113. jadi pengen nyusul nich, semoga lancar tidak ada halangan Ya Om, jadi keluarga bahagia dunia dan akhirat. Amin....

    BalasHapus
  114. Semoga om Agus dan mbak Lulu diberi rejeki (teruuss), selamat menempuh hidup baru dan semoga dengan pernikahan ini, cintanya kan abadi selamanya... amiin... ;)

    BalasHapus
  115. Congratz ya, Om. Smoga kebahagiaan selalu menyertai Om dan mbak Lulu.

    BalasHapus
  116. wah selamat ya Om...
    Moga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah..
    Moga setelah nikah jadi tambah giat ngeblog.
    Kan udah ada mbak lulu yang siap sediakan camilan kalo ngeblog malam2...
    hehe.. :))

    BalasHapus
  117. selamat menempuh hidup baru semoga langgeng dan bahagia...amien

    BalasHapus
  118. moga lancar2 aja om acara pernikahan nya.. :) Btw, om pinter banget nyari istri.. cantik banget :)

    BalasHapus
  119. wow.. Om mao nikah ya.. :)

    ada blog pre-wedding nya juga.. bener2 Blogger sejati :D

    acaranya 4 juli ya Om.. saya cuma bisa mengirimkan doa dari sini Om..smoga acaranya bisa berjalan lancar ya Om..

    BalasHapus
  120. Saya ucapkan SELAMAT Buat Agus & Lulu semoga dalam menempuh bahtera rumah tangga di beri berkah oleh yang Maha Esa Amiiin Yarobbal alamiin

    BalasHapus
  121. Selamat om, selamat pula bagi mbak lulu. Mudah-mudahan acaranya sukses. Mudah mudahan juga, acara bulan madu oom juga sukses abis :D .Amin.

    numpang promosi artikel:
    mari bicara tentang malas

    BalasHapus
  122. semoga suskses mas, acara akad nikahnya,.. pasti senang dapat hidup berdampingan dengan wanita yang dicintai sampai kakek nenek (insya allah).. tetap gak lupa kan jadi guru kami setelah nikah.
    Semoga dalam mengarungi lembarn hidup yang baru mendapat ridho dari allah swt...amin

    BalasHapus
  123. wah om akhirnya menuju jenjang pernikahan juga tinggal menghitung hari ya om, Selamat menempuh hidup baru ya om, semoga langgeng sampai ajal yang memisahkan, dan cepat di kasih momongan :) sorry om ga bisa datang cuma bisa ngasih do'a restu aja

    BalasHapus
  124. Selamat menempuh hidup baru ya om

    BalasHapus
  125. Selamat menempuh hidup baru om :D

    Semoga sukses selalu om

    BalasHapus
  126. banyak banget yang udah ngasih selamat. buat si OM selamet Ye, ati2 jangan ampe lupa ama istri gara2 komputer. hehehehe :D

    BalasHapus
  127. Met Menempuh Hidup Baru Om, semoga pernikahannya barokah, Amin :)

    BalasHapus
  128. selamat yah mas.. saya kira resepsinya di jogja, ternyata di blora yah?? semoga jadi keluarga yg bahagia.. :D

    BalasHapus
  129. waaah....selamat menempuh hidup baru ya...mudah2an langgeng sampai kakek-nenek...dan sukses selalu.

    BalasHapus
  130. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang hidup penuh dengan kebahagiaan & cepat mendapat momongan :X:X:X

    BalasHapus
  131. Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warrohmah.

    BalasHapus
  132. moga pek kakek nenek ya om

    BalasHapus
  133. Selamat, semoga menjadi keluarga yang sakinah dan dirahmati oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  134. selamat nempuh hidup baru, mg jadi keluarga sakinah mawadah warohmah

    BalasHapus
  135. waduh telat nih ngucapin selamat pada guru.


    SELAMAT MENGARUNGI LAUTAN BERSAMA, TIDAK ADA YANG LEBIH INDAH DARIPADA PERTEMUAN DUA HATI DALAM PERNIKAHAN.


    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

    Hanya doa yang bisa saya kadokan Om, semoga saja didengar Allah.

    BalasHapus
  136. Selamat Menempuh Hidup baru. Semoga Pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Kayak gue nech....

    BalasHapus
  137. Anonim25/6/09

    selamat pengantin baru o-om , moga boleh keberkatan dan limpahan rezeki yaa... moga2, blog ini dpat memberi banyak lagi post2 yang menarik, hehehe


    salam dari malaysia :)

    BalasHapus
  138. Selamat menempuh hidup baru om....

    Semoga dapat keturunan bloggers

    Hihihi...^_^

    BalasHapus
  139. Selamat Menempuh Hidup BAru Om...
    gut Lak....

    BalasHapus
  140. oom, kunjungi dong blogku.

    ada lagu bagus nih buat oom :-)

    lagu pernikahan gitu :-)

    BalasHapus
  141. Selamat ya mas, moga menjadi keluarga yang sakinah mwadah warohmah, amin....., terus berkarya!!! ;)

    BalasHapus
  142. Slamat y Om smga jd klurga sakinah. Amin..
    Btw kl mau dtng undanganx gmn om? :D

    BalasHapus
  143. Tidak ada kata yang lebih pantas dan lebih indah kecuali selamat menempuh hidup baru, semoga ALLAH SWT memberkati niat baik kita untuk membentuk keluarga dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah dan warrohmah, amin
    edy siswanto
    kudus

    BalasHapus
  144. Barokallahu laka, wa baaroka 'alaika, wa jama'a bainakuma fil khair...amin

    BalasHapus
  145. Coba Do'a pakai tulisan arab ya..
    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في الخير
    bisa ngga ..nyah

    BalasHapus
  146. Anonim25/6/09

    selamat ya om..! semoga pernikahannya lancar & semoga kalian berdua diberi barokah.:X amiin:)

    BalasHapus
  147. Akhirnya... selamat menempuh hidup baru.

    BalasHapus
  148. met ngebuka lembaran baru ya mas? duhh... jakarta cepu... maav ya mas... saya gak bisa dateng... kalo deket insya4JJI saya dateng... ^_^

    hmmm... moga jadi keluarga sakinah... mampu memupuk mekarnya benih cinta saat ijab Qabul terlantun... mampu saling mengisi detak waktu laksana jemari saling melengkapi di ruang kosong saat berjabat dalam kesaksian kerabat.....

    BalasHapus
  149. Congratulations Mas Agus mbak Lulu...
    Smoga menjadi keluarga yg sakinah dan mawardah...
    Pokoknya selamat menempuh hidup baru aja deh...
    =))

    BalasHapus
  150. Selamat Menempuh Hidup Baru buat Om Agus dan mbak Lulu :(
    Semoga hidup damai, rukun dan setia sampai kakek - nenek :D

    BalasHapus
  151. Saya Ucapkan Selamat Atas Rencana Pernikahan yang akan di adaka.Akad Nikah Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009 Pukul 08:00 WIB Bertempat di Jl. Aryojipang No.7 Ds. Janar, Nglanjuk Cepu - Blora - Jawa Tengah Resepsi Pernikahan Hari Sabtu Pon, 04.moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.amin.

    BalasHapus
  152. wah selamat!!!!!!!semoga langgeng sampai tua....(aku kapan ya?)

    BalasHapus
  153. wah ketinggalan berita ne...tapi gak papa lah
    selamat menempuh hidup baru buat o-om
    semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warahmah
    amin.....

    BalasHapus
  154. Mudah2an bisa langgeng trus Om Pernikahannya....

    BalasHapus
  155. Aduh maaf kang Agus Ramadhani telat ngucapinnya, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah,amin.
    ada saweran atuh, hehehe...
    jauh euy saya di bandung...
    salam hangat...

    BalasHapus
  156. Semoga Allah memberkahi kamu dan pasanganmu ... eh belum akad ya ... itu kan doa setelah akad. Kalau sebelumnya sih ucapan pembantu Imam Ali ketika "tembakannya" diterima, dan si gadis bertanya : "Lantas mau apa kita?", jawab pembantu itu : "Habiskan waktumu untuk menjaga batas-batas Tuhan!"

    BalasHapus
  157. Alhamdulilah... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin

    BalasHapus
  158. Met menempuh hidup baru, sampai jadi kakek kakek and ninen ninen, Good luck for you

    BalasHapus
  159. selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampe menjadi buyut

    BalasHapus
  160. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, warahman, apalagi ya... ? gitulah...!!! mudah2an punya anak yg soleh...!!!
    --------------------------------------------
    Dukung aku mas...!
    Stop Dreaming Start Action

    BalasHapus
  161. selamat ya o-om moga2 rumah tangganya sukses seperti ngeblog hehehe tapi jangan tinggalkan blog ya!

    BalasHapus
  162. semoga menjadi keluarga sakinah.. mawadah.. warohmah... AMIIINNNNNN.... dan juga skss sll y bwt o-om.....

    BalasHapus
  163. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, OM.
    SUKSES DAN BAHAGIA SELALU, OM
    AKU IKITIN TERUS TIPSMU OM..SAMPAI KAPANPUN
    (baca: kalimat eks/intrinsik)

    JANGAN LUPA BERBAGI TIPS JUGA YA OM..

    BalasHapus
  164. happy wedding
    selamat menempuh hidup baru o-om(agus)&lulu...
    semoga agus&lulu dapat membentuk keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah..
    ketika cinta bertasbih garis tangan agus terjalin bersama lulu... ^_^

    BalasHapus
  165. SELAMAT YAA OM SEMOGAAA LANGGENG SELALU AMIENNN

    BalasHapus
  166. barakallaahu laka wa baraka alaikuma wa jamma'a bainakuma fi khair..

    BalasHapus
  167. SELAMAT YA "OM.... & Tante Lulu" Mudah-mudahan Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat, Ridha dan Hidayah-Nya kepada semua umat-Nya yang selalu bersyukur atas karunia-Nya"

    ...Mudah2an Jadi Keluarga yang Syakinah, Mawadah dan Warahmah....

    Amiinn.... Ya Rabbal Alamin...

    BalasHapus
  168. Om nih ada kado buat pernikahannya Om ebook ini nih

    BalasHapus
  169. Teman-temanku, rekan sahabat dan semua sodaraku. Dengan memohon Rahmad dan Ridho Allah SWT, kami (Agus & Lulu) bermaksud menyelenggarakan Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan yang insya allah akan dilaksanakan pada:



    Akad Nikah

    Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
    Pukul 08:00 WIB
    Bertempat di Jl. Aryojipang No.7 Ds. Janar, Nglanjuk
    Cepu - Blora - Jawa Tengah



    Resepsi Pernikahan

    Hari Sabtu Pon, 04 Juli 2009
    Pukul 13:00 WIB
    Bertempat di
    Ballroom 'Mega Bintang Sweet Hotel"
    Jl. Ronggolawe No.103
    Cepu - Blora - Jawa Tengah



    Merupakan suatu yang sangat mulia bagi kami atas do'a restu dari rekan-rekan semua. Untuk itu kami mengundang rekan-rekan agar berkenan bisa menghadiri acara pernikahan kami. Atas kehadiran rekan sekalian kami ucapkan terima kasih.



    Lihat juga blog pre Wedding kami di wedding.agusramadhani.com

    BalasHapus
  170. Anonim25/6/09

    eh.. baru nikah toh, kirain dah nikah.. :))

    BalasHapus
  171. selamat menempuh hidup bersama...susah senang jalani dengan tabah dan sabar, semoga menjadi keluarga sakianh-mawwadah warahmah dan dakwah....amin

    BalasHapus
  172. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  173. kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru,mudah mudahan tuhan memberikan jalan yang terbaik untuk kedua mempelai,kami hanya mendoakan seiklas iklasnya,semoga semua berjalan lancar dan dipenuhi anugrah oleh yang maha kuasa,...
    dan semoga cepat punya momongan,..
    kami tak dapat memberikan sesuatu apapun,kecuali doa yang iklas dan berharap mempelai berdua bahagia selamanya,..

    BalasHapus
  174. Selamat menempuh Hidup baroe Om.
    Kalo sudah acara pernikahannya,jangan lupa ngeblog lagi yah.. :D

    BalasHapus
  175. selamat ya om...semoga bisa mejadi suami yang sholeh dan membina keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah..AMIN

    BalasHapus
  176. Selamat menempuh hidup baru.....
    semoga terbina rumah tangga yang syakinah, mawadah dan warohmah.

    ;)) bagi2 waktu yach... Kalo udah ngeblog jangan lupa ama istri :X

    BalasHapus
  177. Barakallahu laka wa baraka 'alayka wa jama'u baynakuma fi khair...Semoga Langgeng ya Mas...

    Maaf rada terlambat Berterimakasih, Blog mas sangat bermanfaat untuk saya.
    Saya jadi bersemengat untuk menulis , karena sudah ada ladangnya :)

    BalasHapus
  178. selamat ya mas. semoga dilapangkan kebahagian rejeki dan anak amien. oh iya saya pake template mas yah? baru inget setelah 3 bulan disini toh rumahnya. tukeran links yuk mas?

    BalasHapus
  179. Hore, Om nikah. selamat ya Om..

    BalasHapus
  180. Selamat Om, moga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah..amin...

    BalasHapus
  181. SELAMAT OOM, moga pernikahannya langgeng.... Amien...

    BalasHapus
  182. Selamat berbahagia Om, semoga pernikahannya langgeng sampai akhir hayat :) :)

    BalasHapus
  183. wadoooh, o-om SELAMAT YA !!! gile Om, akadnya sampe di hotel. Emang layaknya perkawinan hanya sekali seumur hidup dan takan terlupakan sampe akhir hayat. Moment istimewa ga boleh tanggung2 ya om..

    Once time
    CONGRATULATION to O-om

    BalasHapus
  184. selamat yah atas perkawinan na, kirain ga laku2 kelamaan pacaran ama blog

    BalasHapus
  185. kalau di jogja .. aku kan kisa bisa dateng om ... hehehe ....

    btw ,, moga tambah sukses aja dan bisa jadi bapak yang baek ya om :D ...

    BalasHapus
  186. Selamat om, semoga menjadi keluarga samara=sakinah mawaddah warrahmah. Amien.

    BalasHapus
  187. Tangan tak sempat menjabat, kata tak sempat terujar.. Jarak jauh kukirim doa.. moga Oom bisa menempuh hidup lebih bahagia. Selamat menempuh hidup baru..

    BalasHapus
  188. slamat Om..........
    Semoga berkah


    Abu el-jingga

    BalasHapus
  189. Ntar malam pertamanya dimana..? ikutan donk..?? he..he.. :D

    Aneuk Nanggroe mengucapkan :

    "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU "

    semoga segera dapat momongan ya? dan jgn lupain kami-kami..!
    :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

    BalasHapus
  190. Amin, mudah2an lancar.

    BalasHapus
  191. wah selamat y mas atas pernikahannya..moga langgeng n panjang umur..oya te2p ngeblog yach.

    BalasHapus
  192. mengucapkan selamat..
    بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما فيي خير
    "barokallohu laka wa baroka alaika wa jama'a bainakuma bikhari"
    Moga selalu diberkahi dalam suka dan duka.
    Selamat menempuh hidup baru.!

    BalasHapus
  193. Moga bahagia Om!

    BalasHapus
  194. Selamat menempuh hidup baru Om. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah dan warohmah.amiin

    BalasHapus
  195. Selamat Menempuh Hidup Baru...
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah...
    biar sudah menikah, semoga tetap semangat untuk terus berbagi lewat blog yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  196. Selamat Om, moga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah..amin... :) :) :X

    BalasHapus
  197. Wah om.. mantabs.. lama gak OL saya, eh pas sekali OL buka o-om.com koq udah mo merid.. selamat ya om..

    sori dg pernah chat lagi di club malamnya oom, coz dah gak bisa menjangkau internet,.. ini mumpung lagi di Palangkaraya, sekalian say hi buat oom..

    Met berduaan,..


    Fariez Nurkholiq A.
    thefachia.com

    BalasHapus


 

Back to Top