PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Akhirnya Blogger Punya Readmore Sendiri (Jump Breaks)

Kayakanya sekarang gak perlu lagi nih buka arsip lama saya Cara membuat readmore, lah kenapa om? la..kan sekarang blogger sudah support fungsi readmore sendiri :). Fasilitas Jump Breaks / Read More yang sudah lama jadi impian para Blogger ini akhirnya terwujud juga, berita gembira ini bisa rekan baca langsung diblog resminya blogger, blogger in draft. Berhubung fasilitas readmore ini masih dalam tahap uji coba pengguna, jadi hanya bisa digunakan pada area draft blogger saja. silahkan login dulu melalui http://draft.blogger.com


Disini ada dua cara mengaktifkan fasilitas readmore sekaligus mengatur letak pemenggalan teks, yang pertama, jika berada pada area Compose, kita tinggal mengatur saja letak pemenggalannya dengan mengarahkan mouse sesuai posisi cursor, kemudian diikuti dengan mengklik icon kecil "insert jump break".



Cara yang kedua, merupakan cara manual,  seperti cara konvensional yang biasa kita lakukan pada halaman EDIT HTML, kita tinggal menggunakan kode berikut ini  <!-- more --> dan letakan dilokasi  text yang ingin dipenggal.




Gambar diatas diambil dari bloggerindraft.blogspot.com

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top