PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Page Element Directory (Unified Gadget)

Page Element Directory merupakan kumpulan dari beberapa pilihan Element halaman terstruktur dengan menambahkan beberapa fasilitas multi fungsi berupa Ribuan Gadget yang siap digunakan.

Jika saya diminta memilih antara Search Engine dengan Web Directory tentu saja pilihan saya langsung tertuju ke Directory dengan halaman web terstruktur, sama halnya jika saya di hadapkan kepada pilihan antara Page Element Standar dengan Page Element Directory Blogger tentu pilihan saya akan tertuju ke Page Element Directory Blogger. Seperti biasa Blogger tidak pernah habis-habisnya memanjakan penggunanya dengan menghadirkan fasilitas terbaru mereka yang diberi nama Page Element Directory. 

How is it working for you? Does the new presentation, and the new icons, make adding stuff to your blog easier?

Page Element Directory merupakan kumpulan dari beberapa pilihan Element halaman dengan menambahkan beberapa fasilitas multi fungsi berupa Ribuan Gatget yang siap digunakan. Seperti halnya directory yang terstruktur kita akan dihadapkan kepada pilihan menu untuk memudahkan kita mencari, memilih dan mengunakan Gadget mana yang akan digunakan. Karena masih dalam daftar tahap uji coba fasilitas ini hanya bisa jumpai pada Blogger in draft


Cara menggunakan Page Elemet Directory:

1. Masuk ke http://draft.blogger.com/

2. Jika belum Login, silahkan login terlebih dahulu.

3. Pada halaman klik tab "Layout" kemudian pilih "Add a Gadget"

 

Selamat mencoba :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top