PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Perubahan Blog Branding Logo dan Slogan O-OM.COM

Malam minggu ini adalah malam yang spesial untuk blog o-om.com karena malam ini logo blog ini resmi melakukan perubahan kebentuk desain yang lebih segar dan memiliki kesan yang menurut saya lebih Welcome Smile, Simple, Elegant dan Professional.

 

 

Dari beberapa perubahan, slogan yang awalnya "i'm oom, your blogging stuffs" setelah saya pikir akan lebih bagus jika hanya menggunakan "..your blogging stuffs" jangan tanya kenapa ya? jawabanya sederhana saja, menurut saya pribadi terasa lebih pas aja kali hehehe, trus..selain itu logo terbaru o-om.com ini tentu tidak akan pernah menghilangkan kesan Welcome Smile yang selalu tersenyum manis setiap saat kepada pengunjung agar mereka selalu merasa betah dan merasa disambut dengan ramah oleh pemilik blog walaupun itu secara tidak langsung :) Sayang Logo yang sebelumnya identik dengan gambar kartun laki-laki berkacamata dengan gaya rambut ala jabrik sudah tidak saya tampilkan lagi, begitu juga dengan favicon yang nantinya mungkin akan saya desain ulang dengan desain yang lebih segar dari yang sekarang ini.

 

Ok, Mungkin segitu aja dulu..mudah-mudahan dengan desain logo terbaru ini membuat brand blog logo o-om.com jadi semakin kuat terekam dimemori pengunjung dan semoga dengan perubahan logo ini juga akan membuat saya lebih bersemangat untuk ngeblog, menulis artikel, maupun memikirkan tutorial terbaru yang lebih up2date lagi. Amin

 

Met wiken aja Bro  :)

 

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top