PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Solusi Billing Warnet Anti Hack (bobol)

Sudah ditest diwarnet saya selama ini dan work 100%, disini saya menggunakan Billing Smart Billing tapi cara ini kemungkinan besar bisa diterapin disemua Billing apa aja (bebas), tapi jangan tanya saya lebih spesifik untuk Billing selain Smart Billing karena saya juga belum mencobanya.

Kronologi: Biasanya Billing dimatikan user dengan cara mematikan program Billing secara paksa bisa menggunakan Tools, Task Manager atau cara unik lainnya atau apalah..

Solusi: kita hanya mengandalkan program dari bawaan windows itu sendiri yaitu Task Scheduler/Schedule Tasks, saya harap kalian sudah tidak asing dengan tool ini yang biasanya bekerja dengan cara penjadwalan program secara otomatis. Dari sinilah ide itu muncul yaitu dengan cara memaksa agar Task Scheduler selalu menjalankan Billing secara otomatis setiap 5 Menit (waktu bisa disesuaikan sendiri), jadi ketika user nakal mematikan billing kita di client, cara tersebut sudah tidak berlaku lagi karena task shcedule sudah kita program untuk menjalankan kembali Billing kita secara otomatis setiap 5 menit.

hindari billing crash dengan cara tidak terlalu cepat memberi nilai menit misalkan 1 menit, saya lebih menyarankan bisa di durasi 5-10 menit


sedikit revisi jika diatas tidak bekerja bisa diganti dengan setingan ini:


BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top