PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Website Monitoring yang handal via Binarycanary.com

BinaryCanary.com merupakan layanan khusus yang menawarkan cara terbaik bagi anda yang memerlukan sistem website monitoring yang cukup handal. Layanan yang dikemas dalam satu paket monitoring all in one ini sangat berguna bagi anda serius dalam memantau segala hal yang berhubungan dengan website terutama jika anda ingin mendapatkan laporan secara berkala jika  status server anda mengalami Downtime dan Uptime.



Mungkin ini alasan utama mengapa anda harus memantau situs dalam rangka menjaga kredibilitas pada setiap kunjungan. Solusi dari Binary Canary benar-benar menawarkan pilihan menarik untuk mengurangi status downtime hampir ke titik nol. Laporan demi laporan dalam bentuk statistik akan anda terima secara berkala, sehingga anda dapat mempelajari lebih lanjut dan mengurangi jika situs anda mengalami Downtime.


Cara kerja layanan ini sebenarnya sederhana, selain memiliki fasilitas Alert message pada pilihan laporannya, anda hanya perlu memilih layanan apa saja yang akan ingin anda monitoring, melakukan sedikit konfigurasi dan setelah itu menentukan siapa saja yang berhak menerima laporan. Pesan Alert message ini bisa dikirim melalui Email, SMS, SMS Gateway dan Phone Call (Cooming Soon).


Bisa disimpulkan layanan website monitoring ini sangat membantu bagi pemilik website dan operator. Jadi tunggu apa lagi, walaupun aplikasi ini berbayar senilai $5/bulan anda masih bisa kok mencoba versi gratisnya :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top