PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

AVG Security Toolbar

Bagi sobat pecinta Anti-Virus AVG tentu sudah mengetahui kehandalan dan kelebihan anti virus ini jika dibandingkan dengan produk lain. Kini, AVG dengan versi terbarunya, AVG Anti-Virus 2011 menawarkan perlindungan keamanan yang lebih baik termasuk perlindungan saat men-download file, saat chatting, bahkan ketika kita berbelanja atau sedang melakukan transaksi perbankan online.


Versi Free Edition-nya saja sudah memiliki fitur-fitur proteksi yang cukup baik seperti Anti-Virus, Anti-Spyware, Link Scanner, Anti Rootkit, Email-Scanner, PC Analizer, Ressident Shield, Update Manager, dan Identity Protection, apalagi jika kita menggunakan AVG 2011 full version dengan fitur yang lebih lengkap. Harga AVG sampai tulisan ini dipublikasikan adalah Rp434.000,-

 

Dua opsi yang bisa kita pilih ketika proses instalasi AVG 2011 adalah instalasi AVG Security Toolbar dan Yahoo sebagai default Searh Box. Jika hal itu kita setujui dengan cara mencentang opsi tersebut, maka setelah instalasi selesai, pada browser khususnya Mozilla Firefox dan Internet Explorer akan tampil AVG Security Toolbar yang dapat kita manfaatkan sesuai fungsinya.

 

Fitur-fitur AVG Security Toolbar:

 

1. Dapat mengetahui seberapa aman dan seberapa bahayakah situs yang kita kunjungi melalui tombol “Page Status”.

 

2. Mendapatkan informasi aktual berupa berita dunia mengenai bisnis, olah raga dan lain-lain melalui tombol “News” atau “AVG News”.

 

3. Dapat mengetahui email masuk tanpa harus membuka akun email. Untuk saat ini hanya mendukung Gmail, Ymail, dan Hotmail. Melalui tombol “E-mail Notifier”. Angka di samping icon adalah jumlah email baru yang belum di buka. Notifikasi juga bisa terlihat di sudut kanan bawah Taskbar.

Untuk dapat melihat status email, terlebih dahulu harus dilakukan konfidgurasi akun email.

 

4. Dapat mengetahui cuaca dan suhu suatu tempat melalui tombol “Weather” dengan menentukan lokasi yang kita butuhkan untuk mengetahui keadaan cuaca kota yang dimaksud.

 

5. Dapat mengakses halaman Facebook dan mengetahui status Facebook melalui icon “Facebook” seperti Message, Friend Requests, Pokes, dan lain- lain. Dengan demikian Log In dan Log out dapat dilakukan melalui Toolbar ini. Notifikasi juga dapat terlihat di sudut kanan bawah Taskbar.

 

Dengan dipasangnya AVG Security Toolbar setidaknya dapat mempermudah kita mengetahui berita aktual dunia, cuaca, email masuk, halaman Facebook melalui notifikasi pada Toolbar atau Popup Window di sudut kanan bawah dan tanpa harus membuka URL secara langsung.



GUEST BLOG:

Penulis dibalik Artikel ini:
Yuda Isparela
 | http://www.linksukses.com


BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top