PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

O-Mail: Free 6 GB e-mail account (namakamu@o-om.com)

O-Mail (O-OM Mail) merupakan layanan E-mail gratis dari o-om.com yang dipersembahkan kepada pengunjung setia O-OM'S BLOG. Account di O-MAIL merupakan kerja sama o-om.com dengan Google Mail (Gmail), karena mengunakan engine Gmail jadi jangan ragu dengan masalah keamanan data berupa "Spam" atau "virus" dan sejenisnya. Daftarkan segera E-mail gratis dari O-Mail dengan account email namakamu@o-om.com. Sebelum mendaftar sebaiknya baca syarat pendaftaran dan kebijakan dari O-Mail sebagai berikut:

 

Syarat penggunaan dan kebijakan dari O-Mail:

  • Semua kesalahan dan penyalahgunaan account email yang dilakukan merupakan tanggung jawab sendiri pengguna free account di O-Mail.

  • Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan account email untuk tujuan spam, email bomb, mail virus, email carding dan sejenisnya.

  • Nama account email tidak dapat diubah, jadi pertama kali daftar harus benar-benar yakin.

  • Satu user hanya bisa mendapatkan 1 Account email.

  • Jika lupa password atau ingin mengganti password, anda harus mempunyai ID Code, tanpa kode tersebut O-Mail  tidak akan pernah memberikan password anda yang baru.

  • O-Mail berhak menghapus Account email anda jika diketahui disalahgunakan.

  • Kebijakan dan perysaratan dari O-Mail bisa berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu.


Cara Mendaftar ke O-Mail:

Kirim E-mail ke admin@o-om.com berupa input data yang tertera dibawah ini, email yang dikirim akan diproses dalam waktu 1x24 jam atau mungkin lebih (proses dilakukan secara manual), jika terjadi penerimaan maupun penolakan tetap akan di konfimasikan balasan ke email anda.


Contoh Input Pendaftaran:

Nama lengkap: Agus ramadhani

Alamat blog/site: namablog.blogspot.com

Lokasi anda sekarang: Yogyakarta

Nama email yang diminta: Namakamu@o-om.com

Password yang diminta: tulis minimal 6 karakter

ID Code : Tulis 5 angka acak Contoh 73634 (ini digunakan sebagai bukti verifikasi jika anda lupa password, Harus dicatat dan diingat!!)


Warning ! Password yang dikirim harus benar-benar baru dan belum pernah digunakan sebelumnya, jangan kirimkan password email lama atau password adsense atau password penting yang pernah anda gunakan. hal ini untuk menghidari hal yang tidak dinginkan di kemudian hari. Password juga dapat diganti oleh anda sendiri kapan saja ketika anda dalam keadaan aktif login email, dalam hal ini password anda akan tetap aman)


Selamat bergabung di O-Mail.

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top