PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Pengertian RSS FEED dan cara berlangganan

RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (diantaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Teknologi yang dibangun dengan RSS mengijinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlangganan RSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya. (wikipedia.org)

 

 

Berlangganan melalui RSS FEED

 

Untuk memudahkan anda berlangganan RSS FEED dari O-OM.COM, silahkan pilih salah satu umpan RSS yang tersedia dibawah ini:

 


Baca PostingRSS FEED untuk artikel terbaru
Baca KomentarRSS FEED untuk komentar terbaru

 


Berlangganan RSS FEED melalui Email


Setiap O-OM.COM melakukan pembaharuan terhadap tulisan, maka anda akan mendapatkan kiriman artikel terbaru melalui Email dan semua ini gratis (tidak dipungut biaya), caranya anda cukup memasukan alamat email pada kotak text dibawah ini:

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top