PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Blogger Terintegrasi Dengan Amazon Associates

Dalam usaha me-monetize blog sebagai layanan penghasil dollar, Blogger semakin memanjakan penggunanya saja. Jika sebelumnya Blogger sudah memberikan cara termudah untuk melakukan integrasi antara Blogger dengan Adsense, sekarang Blogger menambah lagi fitur baru dimana kita juga dapat melakukan integrasi antara Blogger dengan Amazon Associates. Amazon Associates adalah program yang diberikan pada siapa saja yang mau membangun toko online dengan mencantumkan link (tautan) ke produk-produk Amazon. Saat seorang pengunjung toko online membeli sesuatu dari amazon, kita akan mendapat persentase antara 4 sampai 10% dari harga barang.

 

 

Dengan fitur terbaru Blogger ini, Anda dapat mencari Amazon langsung dari Blogger editor dan menambahkan gambar dan link ke produk-produk Amazon tepat ke posting Anda. Pembaca Anda akan mendapatkan komisi Anda setiap kali mereka membeli produk yang Anda rekomendasikan, dan jika Anda belum memiliki Amazon Associates account, Anda dapat sign up untuk mendapatkannya secara gratis tanpa meninggalkan Blogger.

 

 

Silahkan baca informasi lebih lanjut mengenai fitur terbaru ini di Blogger buzz dan mengenai integrasi ini di Amazon.com dan Amazon Associates blog. Yang jelas Integrasi ini merupakan hasil dari kolaborasi antara para insinyur di kedua perusahaan, dan mereka tentu sangat bersemangat untuk membagikan hasil kerjasama ini dengan Anda. Happy blogging!

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top