PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Melihat Semua Informasi Situs/Blog via DataOpedia

DataOpedia merupakan layanan web yang memberikan informasi terlengkap dan paling komprehensif mengenai informasi sebuah blog/situs. Layanan yang baru dilaunching pada bulan desember 2008 ini memungkinkan kita untuk melihat berbagai informasi dan fakta penting tentang apapun yang sekiranya berharga pada blog/situs yang ingin dilacak semua informasinya, seperti Trafik, PagerRank, Online buzz, informasi kontak dan populeritas situs tersebut pada layanan jaringan sosial. Singkatnya semua fakta-fakta penting dan informasi apapun pada situs/blog bisa anda lihat melalui layanan DataOpedia.



Data Opedia saat ini memiliki 50 sumber informasi yang di kumpulkan menjadi satu dan disusun sebagai one-stop-resource untuk memudahkan anda melihat informasi yang ada. Selain dapat diakses melalui situs web, anda juga dapat mengakses layanan ini melalui beberapa media diantaranya Email, Twitter, Cell phone, type-in dan Firefox Add-ons. Tidak hanya itu saja, jika memang diperlukan, kita dapat juga memasang widged pencarian dan badge yang menampilkan semua informasi situs di blog anda. Pastikan sebelum memasangnya anda sudah terdaftar dan memiliki account dilayanan ini :)


Bugs: Setelah mencoba beberapa kali layanan DataOpedia, saya melihat ada sedikit kesalahan, dimana layanan ini tidak mampu menampilkan informasi URL blog/site yang menggunakan tanda penghubung "-" (contoh o-om.com), semoga saja kesalahan ini cepat diperbaiki :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top