PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Viaren Hostel Penginapan Syariah, mini Hotel Murah di Pangkalan Bun

di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, terdapat beberapa jenis penginapan yang dapat Anda pertimbangkan, termasuk hotel, penginapan, homestay, guest house dan Hostel. Salah satunya adalah Viaren Hostel Penginapan Syariah yang merupakan salah satu mini Hotel terbaik dan harga yang sangat terjangkau yang berada di jantung kota di kota Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (kalteng)







Viaren Hostel Penginapan Syariah ini berlokasi di pusat kota Pangkalan Bun tepatnya dekat dengan Bundaran Pancasila, selain itu sangat dekat sekali dari bandar udara Iskandar Pangkalanbun karena hanya cukup menempuh waktu hanya 5 menit dari Bandara, sangat dekat sekali dengan pusat belanja City Mall, Pasar Palagan, Taman kota Bundaran Pancasila, PangkalanBun Park, Rumah Sakit Umum Sultan Imanudin, RS Harapan Insani dan Pizza Hut.

Fasilitas kamar dan tata ruang yang ditawarkan Viaren Hostel Syariah cukup menarik, karena sudah memiliki standar kamar Hotel yang mewah, di lengkapi dengan Free Internet wifi, AC, Android TV, Merja kursi dan lemari. Hostel ini juga memiliki area parkir yang sangat luas.




Jika penasaran Anda bisa langsung mengunjungi halaman resmi Viaren Hostel Syariah di Facebook, Istagram dan Google Maps atau di nomor WhatsApp

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top