PLEASE DISABLE YOUR ADBLOCK OR DNS BLOCKED FOR SUPPORT THIS SITE!

Blog Inspirasi Digital

Blog Inspirasi Digital

Tutorial Mikrotik, Hotspot, Blog, SEO, WEB 2.0, HTML, CSS, Javascript dan Inspirasi Digital

Blogger Support Template Designer

Inilah yang ditunggu-tunggu para pengguna blogger selama bertahun-tahun, akhirnya sampai juga saatnya dimana  blogger meluncurkan cara termudah bagi penggunanya untuk mendesain template sendiri secara online yang ditanam langsung pada halaman dashboard. Berita yang baru saja om terima dari blogger in draft tentu saja membawa angin segar buat yang kesulitan untuk men-custom tampilan blognya agar bisa tampil lebih menarik dan berbeda.

 

Selain menambahkan fitur terbaru pada template desainer, blogger juga dengan senang hati menyediakan 15 pilihan template terbaru. Disitu pula tersedia pilihan layout colom mulai dari 1-3 pilihan colom yang dapat rekan pilih langsung. Dan yang lebih menyenangkan, blogger juga menyediakan ratusan background dan beberapa pola siap pakai. Biar gak penasaran, rekan lihat saja videonya langsung dibawah ini:


 

Untuk bisa mencoba layanan ini, karena masih dalam tahap uji coba, rekan seperti biasa harus login dulu melalui blogger draft di alamat ini http://draft.blogger.com



Selama mencoba aja :)

BERI KOMENTAR

Maaf untuk sementara waktu komentar di blog ini di nonaftifkan.

 

Back to Top